Menu

Villa Murah di Puncak Pas

Booking Villa Murah Puncak
RAJA VILLA PUNCAK  (PAGUYUBAN PENGELOLA VILLA PUNCAK)
            Liburan sekolah akan segera tiba. Bagi anda yang ingin merencanakan liburan bersama keluarga, mungkin pilihan tempat wisata Puncak Bogor bisa menjadi alternatif destinasi liburan anda. Selain udaranya yang sangat sejuk, pemandangan di Puncak juga begitu indah. Terdapat banyak destinasi wisata di Puncak seperti Taman Safari, Taman Wisata Matahari Cisarua, Telaga Warna, Curug Cilember, dan masih banyak lagi pilihan tempat wisata yang bisa anda kunjungi di Puncak.




Selain itu, di Puncak Bogor juga sudah banyak tersedia hotel dan villa yang bisa anda sewa. Hotel di Puncak memang cukup banyak. Untuk villa sendiri lebih sedikit daripada hotel, dan juga harga sewa villa rata rata lebih mahal daripada harga sewa hotel. Akan tetapi untuk masalah privasi, menyewa villa memang sangat direkomendasikan untuk anda yang tidak ingin privasinya diganggu. Di samping itu pemandangan di sekitar villa di Puncak Bogor jauh lebih indah, dan fasilitas yang diberikan pastinya berkelas.
Ada sekitar 20 villa yang bisa anda sewa di Puncak Bogor termasuk villa di kawasan Puncak Pass, Cisarua, dan Cipanas. Beberapa villa memang menawarkan harga di atas 4 jutaan, villa ini memang termasuk villa mewah. Jika anda menginginkan fasilitas kelas satu mungkin anda bisa menyewa villa sekelas hotel, tapi ya itu tadi harganya di atas 4 jutaan. Akan tetapi jika budget anda terbatas, jangan khawatir, karena di kawasan Puncak juga tersedia villa murah dengan harga di bawah 4 jutaan informasi sewa villa di puncak klik link berikut ini Paguyuban Villa Puncak villa di bawah 1 Jutaan mungkin tidak ada di tahun 2017 ini harga tersebut mungkin bisa anda daptkan ketika kita flash back ke tahun 2012 baru masih tersedia villa di bawah 1 Juatan sekarng kalau anda berncana menyewa villa di puncak dengan fasilitas kolam renang pribadi anda harus menyiapkan minimal uang sebesar 2 sampai 3 juta untuk anda yang merncanakan akan menyewa villa di puncak. Berikut adalah daftar villa murah di Puncak Bogor dengan harga di  atas 2 jutaan. Silahkan klik Pesan Sekarang untuk mengetahui detail kamar yang disediakan.